Rabu, 05 November 2014

Kekecewaan Ancaman hukuman, Mourinho Advise


http://kaosbolamodern.com/

Dari pertandingan Maribor vs Chelsea, Eden Ancaman diperoleh untuk dapat menaklukkan semacam hukuman untuk menciptakan kaos bola Blues tertentu sebelumnya. Namun, Ancaman tidak melakukan menaklukkan tertentu baik.

Dalam pertandingan yang berlangsung Stadion Ljudski di Kamis (2014/11/06) malam fajar, Chelsea melewatkan gol pertama hanya dengan Agim Ibraimi dalam 50 detik. Chelsea menyamakan kedudukan untuk membantu 1-1 dalam kedua 73 dengan cara Nemanja Matic.

Di lokasi sama kuat 1-1, Chelsea terus membantu menekan perlindungan Maribor tertentu. Dianggap tertinggi pemimpin Kelompok yang mengakuisisi diperoleh dalam hitungan detik ke-79 hanya dengan Diego Costa. Namun, gol kedua Anda berakhir dengan dianulir karena Cesc Fabregas diperoleh dalam lokasi offside sebelum mengirim bisbol tertentu untuk membantu Costa.

kaos bola murah Chelsea pengawas Jose Mourinho, yang mengakuisisi protes tahan terhadap pemilihan dari dianulir wasit Costa tertentu. Ia menyebutkan bagaimana tujuan akhirnya menjadi legit karena Fabregas onside benar-benar selalu dilengkapi.

Delapan beberapa menit setelah tujuan Anda akhirnya menjadi dianulir Costa, Chelsea mendapatkan penalti sementara Ancaman akhirnya diganjal dalam paket. Namun, Ancaman menaklukkan kiper Maribor dibaca Jasmin Handanovic, dan tersingkir. Chelsea tidak mencapai kehalusan.

Mourinho hampir tidak bisa menyembunyikan rasa frustrasinya setelah game online Anda selesai. Namun, khusus Ancaman Colonial pengawas mendidik sudah melewatkan semacam hukuman apa-apa.

"Ketika seorang gamer melakukan kaos bola seperti Eden Ancaman, mereka melewatkan semacam hukuman tetap adalah penjudi terbaik dalam tim saya, inch Mourinho disebutkan, seperti dicatat karena BBC.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar