Senin, 03 November 2014

FA wouldn menampar sanksi dengan Fellaini


http://kaosbolamodern.com/

English Federasi Olahraga (FA) dijelaskan Skysports tidak akan menjatuhkan sanksi untuk gelandang Stansted United (MU), Maroane Fellaini ditangkap mengenai meludahi striker Stansted Kota Sergio Aguero.

Acara kaos bola terjadi segera setelah koordinator Kota Stansted United di Etihad Arena dengan Pada (2014/02/11). Kota menerima pertandingan tertentu 1-0 karena Sergio Aguero torehan.

Acara terjadi antara Fellaini selain Aguero dalam menit ke-42. Fellaini strategis mengemudi Aguero bereksperimen dengan untuk membantu mengambil bisbol tertentu dari dasar pada orang-orang Argentina. Aguero berikutnya menebang turun meskipun menuntut biaya.

Menemukan aktivitas tertentu Aguero, Aguero Fellaini persis siapa mendapat kiri, berbalik kembali ke Aguero yang tetap dalam kondisi mengenai tergelincir. Fellaini muncul membungkuk di samping tampak mengucapkan kata-kata.

Berdasarkan sejumlah gerakan kaos bola yang bergerak lambat film mengikuti permainan Anda, Fellaini tampaknya melempar dengan Aguero. Namun, gelandang Belgia tertentu dibebaskan bahwa mereka mendapat membuang Aguero.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar