Senin, 03 November 2014

Ancelotti Yakin Dokumen Ronaldo Sasaran Staf Pasti tidak Pribadi


http://kaosbolamodern.com/

Bintang nyata kota ini Cristiano Ronaldo, peluang untuk menjadi pencetak gol terbanyak utama di latar belakang di Liga Champs sebelah Gatwick di masa depan. Namun demikian, pelatih Carlo Ancelotti berpikir ketika kaos bola Ronaldo tidak akan mempertimbangkan jumlah yang berlebihan dari laporan tersebut.

Ronaldo hanya perlu beberapa tujuan hanya untuk mendapatkan melalui laporan pencetak gol terbanyak atas disimpan oleh Raul Gonzalez. Kisah Nyata kota ini terjadi untuk menjadi pencetak gol terbanyak dalam oposisi utama Eropa, volume 71 tujuan.

60 sampai 70 tujuan sebenarnya diperoleh Ronaldo, 15 di antaranya diciptakan menggunakan Manchester United. Saat ini, pemain Portugal ini bisa membelah Raul laporan bertentangan dengan The Reds dalam penyediaan berkelanjutan Grup B pergi dengan di Santiago Bernabeu pada Kamis, 5 November, 2014 hari.

Ballon d'Or 2013 tampaknya menjadi pusat dalam efisiensi mereka yang terbaik sejauh ini telah menyumbangkan 23 tujuan pada tahun 2010. Ancelotti menghargai kesempatan untuk memeriksa atau memenuhi atau melampaui laporan Ronaldo Raul sekarang sana, tapi ia tampaknya selanjutnya yakin ketika ini avid gamer cenderung didedikasikan untuk staf ini.

"Dia pemain fantastis bersama dengan spesialis. Begitu kaos bola Cristiano terlihat, mungkin akan dirancang untuk menjadi tujuan dalam video game. Item tampaknya seperti lelucon, tapi itu benar, inci menyatakan Ancelotti, seperti yang diklaim oleh Football-Espana.

"Saya tidak berbicara tentang memungkinkan mereka. Ini adalah staf lokasi dimana gamer avid manfaat rekan satu tim. Juga, Cristiano. Saya pikir dia pasti tidak berencana laporan Raul. Gadis itu mungkin bisa besok atau video lain permainan kaos bola . Mereka didedikasikan untuk staf ini, tentu saja tidak melaporkan, "katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar