Minggu, 21 September 2014

Kaos Bola Asli Indonesia

Bola memang seperti sedang menjadi wabah yang digemari dan digandrungi oleh berbagai kalangan tanpa mengenal batasan kelas sosial, batasan umur, batasan jenis kelamin dan batasan profesi. Baik mereka yang pekerjaannya pejabat, guru, perawat, karyawan swasta bahkan tukang parkir sangat menggemari permainan sepak bola. Permainan sepak bola bisa menjadi hiburan tersendiri bagi mereka yang lelah dengan pekerjaanya. Banyak dari mereka yang sampai mengoleksi berbagai kaos bola dari tim kesayangan mereka.
Tapi sebenarnya tahukah anda bahwa saat ini para pengusaha di Indonesia juga telah banyak yang menggeluti usaha pembuatan kaosbola. Meskipun usaha mereka tidak sebesar perusahaan perusahaan lainnya namun mereka mencoba untuk bersaing dengan perusahaan perusahaan pembuat dari negara lain. Brand brand terkenal dari luar negeri memang lebih digemari. Itu semua karena anggapan bahwa produksi luar negeri selalu lebih baik daripada produksi dalam negeri. Tentu saja ini pemikiran yang keliru dan perlu kita luruskan.
Seharusnya sebagai warga negara yang baik kita harus senantiasa mendukung langkah para pengusaha asli Indonesia tersebut. Salah satu langkah besar yang bisa kita lakukan yaitu dengan membeli dan menggunakan kaosbola karya anak Indonesia tersebut. Kita coba untuk perlahan-lahan meninggalkan brand brand perlengkapan sepak bola luar negeri lainnya. dengan demikian kita tidak hanya menolong para pengusaha asli Indonesia namun juga membantu mensukseskan program pemerintah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar